sipil.ft.undip.ac.id – Pada Senin, 25 Oktober 2021 diadakan tasyakuran dies natalis ke-63 Departemen Teknik Sipil. Acara diadakan secara hybrid di ruang A.101 Teknik Sipil dan menggunakan aplikasi teleconference Zoom. Tasyakuran dihadiri oleh para dosen dan karyawan Departemen, pensiunan dosen dan karyawan Departemen, perwakilan mahasiswa, serta perwakilan dari IKATEKSI. Protokol kesehatan harus dipenuhi oleh undangan yang hadir secara luring.

Sebelum acara tasyakuran dimulai, dilaksanakan ziarah ke makam para pendahulu Departemen Teknik Sipil pada pagi harinya. Beberapa dosen dan karyawan sebagai perwakilan dari Departemen hadir dan mendoakan di makam para pendahulu Departemen tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua Departemen dan Dekan Fakultas Teknik yang selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis yang diberikan oleh Ketua Departemen kepada Bapak Nirmolo Supriyono. Beliau merupakan alumni dari Teknik Sipil angkatan pertama dan pernah mengabdi di Departemen Teknik Sipil sebagai dosen.

Selanjutnya penghargaan dari Departemen kepada dosen berprestasi dan dosen favorit versi IKATEKSI kepada Prof. Dr. Ir. Han Ay Lie, M.Eng. dan Dr. Yulita Arni Priastiwi, S.T., M.T. Acara tasyakuran ditutup dengan pemberian doorprize kepada peserta acara yang beruntung.

Semoga Departemen Teknik Sipil tetap JAYA!